Kesunyian dan kesendirian



Wahai kesunyian berbicaralah denganku,bermainlah denganku… jadilah teman hidupku bawalah aku kemanapun engkau pergi,berbagilah denganku dalam senang dan susah.bawalah aku melayang dalam buaian kebahagian! wahai kesunyian mengapa engkau hanya diam?
HUH…!Aku bosan dengan kesunyian, aku begitu galau! Tuhan adakah kau ciptakan teman hidup untuku? Dunia ini terlalu indah untuk ku habiskan seorang diri,aku butuh seseorang untuk berbagi bersamanya. Dimanakah dapat kutemui itu semua…aku harus mencarinya…ya..aku harus mencarinya,walaupun waktu terus bergulir walaupun badai menerpa hidupku.Aku tak perduli sampai kapanpun itu.
Aku letih..aku tertatih..aku kehilangan semangat,aku tak dapat meneruskan semua ini.aku begitu sedih dan tak berdaya.dingin…brrr…brrr…dingin sekali. Hujan ini begitu menyurutkan semangatku dan aku pun hampir terpedaya olehnya. TIDAK..AKU TIDAK BOLEH PATAH ARANG, aku harus melanjutkan semua impian dan cita-citaku.Aku harus menyulut kembali bara api dalam dadaku!Ya aku harus melanjutkan pengembaraanku kembali untuk menemukan apa yang aku impikan!


Wah..Ada apa disana apakah benar apa yang telah kulihat,sepertinya aku menemukan sesuatu yang serupa denganku,siapakah gerangan kau?apakah aku bermimpi?Tuhan terima kasih,aku begitu bahagia.apa yang selama ini aku impikan telah mewujud tepat setelah aku hampir berputus asa.sekali lagi terima kasih ya Tuhan..engkau ciptakan segala kesusahan dan cobaan bukan semata-mata untuk menyengsarakan  ciptaanmu sendiri.engkau begitu mulia ya Tuhan.

Tuhan semua cobaan telah kulalui, kini aku begitu mengharu biru dalam kemesraan dan kebahagian dengan kekasih hatiku.aku hanya  ciptaanmu yang tak berdaya upaya atas segala kehendakmu.aku hanya ciptaanmu yang menjalankan dengan sebaik-baiknya atas kehidupanku.semua begitu indah tepat pada waktunya..Terimakasih Ya Tuhan.
KOI
Pondok Gede
29 Mei 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

light of dream Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino