LONTE dan pesannya..




getir menyapaku dalam rona senja yang memerah
menyeretku kedalam gelapnya sudut-sudut malam
aku bagaikan sebutir pasir dilaut yang luas
terombang ambing tak tau arah tujuan
aku tak berdaya, aku begitu kecil dihadapmu tuhan
sebab inilah lakon hidupku
sebagai penjual kenikmatan sesaat
aku hina dina dimata mereka yang tak punya nurani
tapi aku mungkin lebih bermartabat
ya..aku lebih bermartabat dari seorang luna maisaroh, cut barucut ataupun dewi berisik.
Luna maisaroh bodohkah anda cinta kau dihianati diatas ranjang-ranjang
Cut barucut apa yang kau cari!!!..hingga miring kepala ini!
Dewi berisik….kehilangan nur tuhan dan sesat karenanya
Yang lembaga keagamaan pun dilawan
Sebentar lagi anda yang dilawan dan ditantang
Ya!! DIATAS SEBUAH RANJANG
Aku sudah muak tingkah polah para penghibur layar kaca
Negeri lelucon ini
Kehidupan mereka tak pernah kekurangan
Bergelimang harta ataupun penggemar
Apa yang patut kita contoh
Aku..tapi aku…
Aku hanya mencari sesuap nasi diatas kenistaan
Sebab itulah yang aku mampu.
Dan caraku tak pernah ada kelicikan ataupun sebuah tipu muslihat
Ataupun memperalat.
Aku apa adanya, dalam keluguan, dalam kebodohan dan kemiskinan
Entah kenapa hari ini aku begitu memikirkan masa depanku
Memikirkan arti hidup ini
Sampai kapankah semua ini akan berakhir
Jaman ini begitu menggila dalam kehancuran
Sebab seks seperti sebuah kacang goreng ataupun film kartun
Yang semua orang bebas menonton dan melakukan
Aku begitu kecewa dengan diriku dan dunia ini
Sobat jangan biarkan ini berlanjut
Biarkan aku yang sudah tergulung ombak ribuan kali
Dan tak mungkin bisa kembali
Aku hanya bisa berpesan
Jagalah keluargamu
Kuatkan keluargamu dengan iman
Dan jagalah barang-barangmu
Bukan barangmu yang ada didalam tas, ataupun kantong celana
Tapi barangmu yang ada dibalik celana dalam.

Thanks to para musisi jalanan,penyair jalanan.karena dari mereka banyak pelajaran
Mereka bagaikan sebutir emas dalam ribuan pasir dan kerikil.mereka tetaplah emas
Dan tak akan pernah menjadi pasir dan kerikil.teruslah berjuang sahabatku!!!
Puisi by :9.13.1.13 dan para penyair jalanan. Pena.malamku@gmail.com
copy paste boleh.tapi...
please jangan rubah isi maupun pembuatnya.
THX.

3 komentar:

briand casanova on 1 Januari 2012 pukul 16.39 mengatakan...

i like this..ttp smngt mnjlni hdup..meski cobaan bgtu brat.....

Unknown on 9 Mei 2012 pukul 15.09 mengatakan...

Ea

Agen Poker on 29 September 2018 pukul 14.02 mengatakan...

http://filmbokepjepang.sex/ >>> Situs Kumpulan Cerita Bokep Terpopuler dan Terupdate setia hari nya

http://tambangbokep.com/ >>> situs Cerita Seks,Abg,perawan,dan janda yang selalu menggoda terupdate setiap hari

2018

http://ceritaseksindo.com/ >>> situs cerita dewasa terupdate 2018

http://duniabola77.org/ >> situs bokep terupdate setiap hari 2018

Posting Komentar

 

light of dream Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino